Saturday, January 2, 2016

Master Post Reading Romance Challenge 2016



 
Bagi blogger buku (yang kurang aktif) seperti saya ini, di awal tahun pasti selalu ada yang dicari-cari?

Apa itu?

Reading Challenge dong!

Tahun 2015 lalu saya membatasi hanya mengikuti tiga RC saja, yaitu Goodreads RC, New Author RC dan Read Big RC. Sayangnya host dua RC yang disebutkan terakhir memutuskan tidak akan mengadakan RC tersebut tahun ini.

Trus, saya ikut RC apa dong? Masa yang di goodreads doang?
Untunglah Nina dari The Bookaddict Diaries sudah wara wiri mengumumkan reading challenge yang akan diadakannya. Yang lebih bikin bahagia adalah judul RC-nya : Reading Romance Challenge.

Romance?

ROMANCE?!

Itu mah gue banget!

Nggak nunggu lama-lama saya langsung daftar di blognya Nina. Ada level-level tantangan yang bisa dipilih, yaitu:

1. Skeptic Romance : baca 1 - 15 buku
2. Romance Believer : baca 16 - 30 buku
3. Hopeless Romance : baca lebih dari 30 buku

Dan seperti biasa saya milih yang berat dong. Muahahahaha... #NggakInsyafJuga

Saya milih level Hopeless Romantic yang harus membaca lebih dari 30 buku romance. Ada juga tantangan tambahannya, dan ini juga saya niatkan buat diambil semua.

Saya tidak akan membuat daftar buku yang akan dibaca (karena saya selalu melenceng dari daftar), tetapi saya akan membuat postingan update buku yang sudah saya baca untuk challenge ini.

Buat yang berminat mengikuti Reading Challenge ini silakan kunjungi blog Nina di The Bookaddict Diaries. Bisa dibaca mengenai syarat-syarat dan cara pendaftarannya dengan lebih detail.

Semoga saya sukses menjalani Romance Reading Challenge ini.

Sampai jumpa :)

2 comments:

  1. Anyway, keren banget layout blog Mbak :D Makasih udah berpartisipasi \^-^/

    ReplyDelete
  2. sama-sama Nina :)

    Berarti nggak sia-sia duduk berjam-jam di depan laptop (walau yang dirubah cuma background dan header) :D

    ReplyDelete