Friday, December 20, 2013

My Gifts...My Gifts...My Gifts...!


_____________________________________________________________________________________

Kepada        : Secret Santa (Somewhere - Indonesia)
Dari             : X yang sumringah
Perihal         : Terimakasih atas hadiahnya :)
_____________________________________________________________________________________

Dear Secret Santa...

Terimakasih tahun ini Santa kembali memenuhi wishlist saya. Saya sempat berdebar-debar juga karena berpikir tidak masuk kedalam daftar anak baik-baik yang akan Santa beri hadiah. Saya suka malas bikin review, jarang ikut posting bareng dan lebih jarang lagi komen buat urun pendapat di BBI (dan saya sudah bertekad untuk berubah Santa).

Tapi ternyata saya salah! Entah kebaikan apa yang telah saya lakukan tahun ini sehingga saya tidak hanya menerima satu hadiah, melainkan DUA hadiah dari Santa. Saya jingkrak-jingkrak habis di kamar habis membuka hadiah dari Santa. Kedua hadiah yang  Santa berikan emang yang paling saya inginkan. Terutama si Barty.

Jadi maafkan saya kalau saya jadi pengen pamer hadiah yang Santa berikan. Bukan buat nyombong sih San, tapi ngerasa bangga aja nerima hadiah dari Santa. Sombong dan bangga itu beda kan San? Lagian, dunia mesti tahu kalau saya tuh anak baik-baik.

Berikut saya pajang foto-foto hadiah dari Santa biar bisa dilihat oleh semua orang yang meragukan kebaikan saya ;)


Riddle yang Santa berikan akan saya pecahkan hingga berkeping-keping dengan sekuat tenaga dan pikiran lebay. Walaupun pertama membaca petunjuk Santa saya sempet mikir “cuma ini petunjuknya?” dan panik dengan sukses.  Tapi setelah kepanikan memudar dan petunjuk saya baca lagi ternyata ada 3 hal yang Santa sampaikan kepada saya. Jangan khawatir Santa, saya pasti akan menemukan dirimu yang berlokasi di “Somewhere –  Indonesia” itu.

Terimakasih atas hadiah-hadiah yang Santa berikan, saya bertekad akan membaca dan mereview kedua hadiah tersebut.

Sampai jumpa bulan depan Santa...


salam sayang,
X

ps : psssstt... Santa, bisa bisikin ga ke Jonathan Stroud buat bikin buku si Barty lagi? saya ga puas-puas baca tingkah konyolnya. Pleaseeee.....
_____________________________________________________________________________________


Thank you atas banner cantiknya bunda Peni :)

Secret Santa 2012
  1. Riddle Santa
  2. Nebak Santa

29 comments:

  1. serial dengan seorang wanita bersenjatakan pedang panjang dan pria yang bisa berubah jadi raja rimba, itu buku apa ya? *malah nanya* :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. selama beberapa hari aku juga bertanya-tanya. tapi akhirnyaaa... :)

      Delete
  2. uhuhuuhu, ko riddlenya bgitu ya? terlalu minim infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. awalnya aku mikir gitu juga Tezar. tapi setelah dilihat lagi ada 3 petunjuk dari SS yang langsung bikin aku mikirin seseorang :)

      Delete
  3. heehhhh serial apa ya? duuuh jago banget ira udah berhasil nebak XD

    ReplyDelete
  4. huaaaaah dapat Barty. Buku keren itu~
    Bisa kangen-kangenan lagi ma jin usil
    :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa... abis baca ini jadi pengen ngulang yang 3 lagi :)

      Delete
  5. Ha, riddlenya itu jawabannya buku apa ya? *berpikir keras*
    Haha, ga ngerti itu buku apa =)) *gampang menyerah*

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukunya ga tau tapi siapa santa-nya Oky tahu kaaaann.. hehehehe...

      Delete
  6. Ini pertama kalinya saya mampir ke blog ini
    Thanks to event Secret Santa.

    Wah dapat The Fault in Our Stars.
    #SalahFokus

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih udah berkunjung :)
      sepertinya ada beberapa yang dapet tfios dari santanya tahun ini..

      Delete
  7. Aku tau! Aku tau! :D *ga jelas banget*
    aku udah baca semua bukunya, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha... ini genre favoritmu juga kan Nina...

      Delete
    2. Mbak Ira tau aja :D habisnya ini buku yang ada Ma *tiiiit* nya emang keren dan unik. Apalagi ceweknya rada sinting dan aneh. Jadi langsung tau siapa santanya nih

      Delete
  8. Aahh....aku tauuuu bukunya. Kenal banget sama si Santa mah *towel2 Santa*

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, deketin mbak A.S. Dewi biar dikasih clue,.hehe ^_^

      Delete
    2. awas kalo ngasih clue-nya Wi #spank

      Delete
  9. alamaakk..liat riddle-nya langsung mengecil jadi batu...gk ngerti plus gk kebayang itu buku apa yg dimaksud

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, jangan jadi batu essy. ntar siapa yang hosting the historian? ;)

      Delete
  10. mampir ke blog baru saya yuk :)
    via http://beta-gar.blogspot.com

    jangan lupa di follow, nanti saya Follow back
    Terimakasih

    ReplyDelete