Wednesday, July 3, 2013

Harry Potter July Meme & Giveaway


Bulan Juli sudah datang. Ini adalah bulan terakhir diadakan Hotter Potter event yang diselenggarakan oleh Melisa Mariani. Seperti biasa, sebelum mempostingan review HP 7, kita dijamu dengan meme yang berhubungan dengan Harry Potter.

Untu kali ini pertanyaannya adalah :

Favorite Moment in Movie



Ceritakan momen favorit kamu dari kedelapan film Harry Potter, mengapa kamu suka sama momen tersebut, sertakan gambar/video terkait. Boleh banget kalo kamu memilih momen yang aslinya tidak ada di buku.


Saat baca pertanyaan ini ingatan saya langsung melayang ke saat Harry dan Hermione berdansa berdua di film Harry Potter and The Deathly Hallows.




Nonton adegan ini di bioskop yang gelap dengan scene yang aura muramnya kerasa banget bikin saya jadi sendu. Kelihatan sekali kesedihan mereka berdua karena ditinggalkan Ron dan rasa putus asa karena jalan yang mereka lalui banyak halangannya.

Dan walaupun saya pendukung garis keras Harry & Ginny, tapi pas liat adegan ini bikin saya sempet mikir gimana kalo Harry jadian ama Hermione aja? Kalau dibukunya, tidak ada moment yang membuat saya sampai berpikir seperti ini. Hermione dan Ron adalah duplikat dari hubungan Mr & Mrs. Weasley.

Jadi, walaupun suka adegan ini, saya sempet jengkel juga ama yang bikin film karena sempat-sempatnya bikin saya meragukan kelanggengan Harry dan Ginny.

Ah,, rasanya ga pengen event ini berhenti :(

2 comments:

  1. hahaha iyaaa adegan ini juga bagussss...aku suka deh. dan memang dari dulu bukan tim harry-ginny sih ;p

    ReplyDelete
  2. Kalo aku sih nggak suka scene ini, karena kok rasanya sutradara film2 HP sering banget kasih tambahan adegan Harry-Hermione yang aku rasa nggak perlu, sebaliknya adegan Ron-hermione sedikit banget. *Ronmione shipper garis keras*

    ReplyDelete