Friday, January 11, 2013

Books in English Reading Challenge




Nah... ini satu lagi reading challenge yang mau saya ikuti. tahun kemaren saya ga ikutan karena baru tahunya setelah pada bikin wrap up post :(
padahal sempet kepikir duuuhhh... kalo aja ikut udah jelas target tercapai tuh! secara bacaanku kebanyakan dalam bahasa inggris.

Untuuuunggg aja Mba Peni berbaik hati menjadi tuan rumah tahun ini. jadi saya bisa ikutan :)

Masalahnya.... ada satu syarat yang bikin saya jadi kurang percaya diri. buku yang sudah dibaca wajib direview! 

kelemahan saya banget ini karena saya suka moody kalau mereview. kebanyakan buku yang saya riview itu kalau yang bener-bener saya suka atau bener-bener bikin jengkel. jadi buku yan so-so aja (biasanya 3 bintang nih) jarang tampil di postingan saya :(

Syarat untuk ikut challenge ini adalah membaca minimal 12 buku berbahasa inggris dalam 1 tahun dan harus di review.

well... challenge saya di goodreads tahun ini adalah 175 buku, sekitar 90% diantaranya adalah buku berbahasa inggris. jadi untuk challenge Mba Peni ini saya menargetkan sekitar..

jreeeng.....................

jreeeeng....................

jreeeeeeennnnnnngggggggggggggggggggg....



*ngelirik archive tahun 2012*  30 BUKUUU!!!



yakksss... saya ga berani muluk-muluk kalo udah menyangkut review. hehehehehe....

sampe saat saya mempostingkan challenge ini ada sekitar 7 buku berbahasa inggris yang sudah saya baca. yang saya review?  baru 1 buku!!

aduuhh... untung saya ikutan challenge ini. semoga saya semakin rajin mereview buku-buku yang sudah saya baca.

No comments:

Post a Comment