Friday, October 28, 2011

Love Drunk Cowboy by Carolyn Brown

Love Drunk Cowboy (Spikes & Spurs, #1)

My rating: 3 of 5 stars


terlahir dari keluarga yang lebih mementingkan karir daripada urusan rumah tangga, Austin Lanier dididik untuk menjadi wanita karir. ia bekerja di dealer mobil yang dimiliki kakek dan neneknya dimana ibu dan bibinya juga bekerja. selain itu, salah satu bibinya juga merupakan seorang hakim.
bahkan saking memikirkan karir, awalnya ibu Austin menolak untuk memiliki anak. dan setelah berkompromi dengan suaminya yang menginginkan anak, akhirnya lahirlah Austin.

tapi kemudian nenek dari pihak ayahnya meninggal dan mewariskan perkebunan melon kepada Austin.
karena hubungan ibu dan neneknya yang kurang baik (si nenek menuduh ibu Austin memaksa anaknya, ayah Austin, untuk tinggal dikota besar dan menolak mengurus perkebunan Melon mereka) membuat Austin jarang mengunjungi neneknya.
awalnya ia berniat untuk menjual perkebunan tersebut dan kembali melanjutkan hidupnya dikota besar. tetapi pertemuannya dengan Rye O'Donnel, koboy sexy yang awalnya dikiranya adalah pacar neneknya, memebuat Austin ragu untuk kembali ke kehidupannya yang lama.

keputusan itu semakin kuat setelah ia bertemu dengan teman-teman neneknya yang selalu berkumpul setiap jumat siang. ditempat inilah semua gosip berputar dan rahasia terbongkar.

awalnya niat ini ditentang oleh seluruh keluarga Austin. tetapi setelah melihat bawah selain jatuh cinta pada peternakan, Austin juga jatuh cinta pada Rye dan kota kecil itu, barulah ibu, nenek dan para bibi Austin merestuinya.





No comments:

Post a Comment