Tuesday, July 5, 2011

Reckless Night in Rio by Jennie Lucas



Dibayar 1 juta dollar semalam buat pura-pura jatuh cinta sama milliuner ganteng keturunan latino and no sex?? Dimana tempat pendaftarannya nih, saya juga mau ikutan! Hahahaha...
Laura  Parker, mantan sekretaris Gabriel Santos, sangat terkejut saat mantan bosnya tersebut mendadak muncul di pernikahan sederhana adik Laura. Apalagi saat gabriel meminta bantuannya untuk berpura-pura menjadi tunangannya selama 1 hari, karena ia berniat untuk menuntaskan bisnisnya dengan pengusaha yang memiliki perusahaan lama keluarga Gabriel. Si pengusaha cemburu kepada Gabriel karena tunangannya adalah mantan pacar Gabriel.
Pada awalnya Laura tidak mau menerimanya, karena penyebab ia mengundurkan diri dari pekerjaannya karena hubungan 1 malam yang terjadi diantara mereka. Dan pada saat Laura memutuskan untuk pergi, gabriel sama sekali tidak mencegah laura karena ia merasa bahwa dirinya bukanlah jenis laki-laki yang menginginkan pernikahan.
Tetapi karena kondisi keuangan keluarganya, laura terpaksa menerima tawaran Gabriel. Dan keadaan semakin tambah membingungkan karena Laura juga terpaksa membawa anaknya yang sebenarnya merupakan anak Gabriel.
Secara keseluruhan ceritanya lumayan juga sih. apalagi waktu Laura memutuskan bahwa harga untuk mendapatkan dirinya dan anaknya bukanlah berupa uang tetapi cinta. Sedangkan Gabriel merasa bahwa ia tidak akan pernah jatuh cinta dan menolak untuk memiliki keluarga dan anak karena trauma dengan kejadian dimasa lalunya yang menyebabkan orang tua dan kakaknya meninggal.
Yang aku suka dari cerita ini adalah heroine-nya bukan tipe cewek lemah tak berdaya yang Cuma bisa ngomel dalam hati tapi tetap aja mengikuti keinginan Heronya. Bukan pula tipe cewek keras kepala yang merasa dirinya selalu benar. Tetapi tokoh cewek di cerita ini tipe yang menyadari realita bahwa tanpa cinta  pernikahannya dengan si cowok akan berakhir berantakan dan yang paling menderita pada akhirnya adalah anak mereka (yang lahir setelah hubungan semalam mereka 15 bulan sebelumnya).

No comments:

Post a Comment