Friday, July 1, 2011

Heartbreaker by Diana Palmer

Ok, here we go!
Tellie Maddox yang pada usia 14 tahun “diadopsi” oleh J.B Hammock dan dibesarkan oleh keluarga Marge (adik J.B) sejak lama sudah jatuh cinta kepada J.B. Tapi perasaannya itu selalu ditanggapi dingin oleh J.B. Pada saat usianya yang hampir 18 tahun terjadi peristiwa dimana Tellie dicium oleh J.B sehingga menyebabkan perasaan cintanya lebih mendalam.
Tapi J.B beranggapan Tellie belum siap untuk hal tersebut dan selama 4 tahun sesudahnya selalu menghindari gadis tersebut. Ia berkencan dengan banyak wanita yang sosoknya merupakan kebalikan dari Tellie. Perempuan2 dengan tubuh bak model, sambut pirang dan otak kosong. Hal ini menyebabkan Tellie sakit hati dan bertekad untuk melupakan J.B
Pada suatu malam, Tellie yang mendatangi rumah J.B untuk menyampaikan berita mengenai Marge yang mendapatkan serangan jantung, mendapati bahwa J.B sedang bermesraan dengan kekasih terbarunya. J.B yang marah kemudian mengusir Tellie dengan kata2 yang sangat menyakitkan sehingga Tellie kemudian kabur dan melarikan mobilnya dengan kencang dalam cuaca yang sedang hujan lebat. Hal ini menyebabkan Tellie mengalami kecelakaan dan lupa ingatan.
J.B yang kemudian merasa bersalah merawat Tellie dan bertekad untuk merebut kembali cinta Tellie… 


My  Personal Comment
jujur aja, setengah dari buku Diana Palmer mengusung tema yang sama (dengan jalan cerita yang praktis hampir sama). istilahnya same script different cast-lah...

tapi kenapa oh kenapa tiap dia ngeluarin buku aku selalu berada diurutan terdepan untuk beli???
walaupun tiap habis baca pasti ngomel sendiri, ini kan hampir sama dengan cerita si itu dengan si itu, atau si anu dengan si anu. hmmm... ga ngerti deh..

padahal tipe cowoknya juga tipe yang rasanya pengen ditabok deh saking ga sensitifnya. terus tipe ceweknya juga rasanya yang ga punya backbone kalu udah berhadapan dengan si cowok (apalagi kalu udah mulai dipeluk dan dicium, Wuihhh lupa deh ama segalanya!). ntar ngomelnya paling kalu si cowok ga dihadapan dia!

yang lebih anehnya lagi, selalu aja tiap baca buku yang dia karang (yang sekali lagi hampir sama satu sama lain) ada aja bagian yang bisa bikin aku ketawa, meringis sedih atau marah-marah (biasanya bagian si cowok ngeluarin kata2 kasar).

jadi apa artinya ini?
aku ga tau, juga ga ngerti. yang jelas i'm a sucker for her books!!!

hahahahahaha...



No comments:

Post a Comment